BREAKING NEWS

Jumat, 29 Maret 2024

Unik ! Nama Grub IPNU IPPNU Plosoklaten Menjadi Representasi Usaha Yang Dikerjakan

 


pelajarnu-kabkediri.or.id – Lomba patrol pada Festival Kuno Kini Pemkab kediri mulai digelar pada hari Kamis (28/3) tepat di malam hari setelah hujan deras merata di Kabupaten Kediri. Walapunun cuaca terbilang dingin, antusiasme para peserta dan penonton sangat tinggi. Terbukti dari ramainya sekitar panggung banyak pejalan kaki yang berhenti untuk menyaksikan lomba pada malam itu. Para peserta yang berasal dari seluruh penjuru Kabupaten Kediri ini mulai merapat ke lokasi tepat setelah isya’ sehingga beberapa peserta juga mengalami rolling karena baru datang ataupun masih di perjalanan.

Cerita unik dari salah satu peserta lomba patrol yang berasal dari Plosoklaten. Ya, pelajar IPNU Kecamatan Plosoklaten juga turut memeriahkan lomba patrol ini dengan alat khasnya yaitu kentongan dan acapela yang merdu. Walaupun masih terbilang muda untuk peserta lomba patrol ini yang kategorinya semua umur, para pelajar Plosoklaten ini

Fajar Romadhon, Ketua IPNU Pimpinan Anak Cabang Plosoklaten menerangkan, penampilan teman-teman terbilang jauh lebih baik dan memuaskan. Karena porsi latihan yang mendadak (2 kali) dan dengan waktu yang singkat (H-2) membuat maklum jika penampilan yang disuguhkan belum maksimal. Salah satu personal juga menambahkan, jika pemuatan alat hanya memerlukan waktu satu hari, tepat satu hari sebelum latihan.

Dengan nama grub ALHAMDULILLAH, IPNU Kecamatan Plosoklaten dengan percaya dirinya melangkah ke panggung megah Festival Kuno Kini pada malam tersebut. Perlu diapresiasi keberaniannya, karena pada usia tersebut banyak pelajar yang belum memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakatnya.


Redaktur : Yudha

Editor : Ro'uf


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group