BREAKING NEWS

Kamis, 28 Maret 2024

Belajar Sholawat Diba' Tidak Hanya untuk Rutinan, Ada Lombanya Juga Lho

 


pelajarnu-kabkediri.or.id – Selesainya penampilan ke-12 dari peserta sholawat Diba' pada Rabu (27/3) di event Festival Kuno Kini Pemkab Kediri berkolaborasi dengan Radar Kediri dan PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri menandakan berakhirnya juga sesi lomba Diba' se-Kabupaten Kediri. Banyak momen yang menarik diantara lomba ini, salah satunya seperti peserta termuda dengan percaya diri berani maju menampilkan bakatnya, hingga paduan harmonisasi Acapella dari para peserta.

Moh. Misbahul Munir, Koordinator Departemen Olahraga dan Seni Budaya PC IPNU Kabupaten Kediri memberikan kesan pada lomba Sholawat Diba' yaitu, Alhamdulillah Lomba Diba' berjalan dengan lancar. Lomba ini juga membawa kesan yang baik, pengalaman dan juga jam terbang yang bertambah. Tentu, bagi peserta ini merupakan modal yang baik dari yang terbaik. Semoga bisa diadakannya lomba sholawat diba' ini dilain waktu, bisa lebih baik lagi dan memperoleh hasil yang terbaik. Tentunya, menjani momen yang bagus untuk bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Lomba sholawat Diba' yang berlangsung dua hari ini, diikuti oleh 12 peserta dari seluruh kalangan umur yang masih berdomisili di Kabupaten Kediri. Walaupun tidak terlalu banyak, kesempatan untuk tampil ditengah Festival Kuno Kini Pemkab Kediri ini bisa menambah pengalaman dan kemampuan para peserta lomba.

Semoga dengan Kolaborasi antar stakeholder di Kabupaten Kediri ini dapat berjalan terus dan memberikan manfaat kepada seluruh penduduk Kabupaten Kediri.


Redaktur : Yudha

Editor : Ro'uf

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group