BREAKING NEWS

Sabtu, 30 Maret 2024

Para JAWARA Lomba Patrol Festival Kuno Kini Kabupaten Kediri, Ada Yang Tahu?

 


pelajarnu-kabkediri.or.id – Patrol meripakan music untuk mebangunkan sahur, agar masyarakat dapat bangun tepat waktu untuk sekadar sahur ataupun menyiapkan santapan. Semula patrol ini sangat identic dengan ibadah puasa karena fungsinya tersebut, alat dari patrol juga beragam. Makanya, dalam kontestasi ini peserta dibebaskan untuk memakai alat apapun, tapi tidak juga memakai sound system lagu Dj ya.

Loma Patrol sendiri diadakan di Festival Kuno Kini Pemkab Kediri diikuti langsung tim patrol yang tersebar di seluruh penjuru Kediri. Pada kali ini diikuti 10 tim terpilih untuk memriahkan lomba pada 2 malam (28/03-29/03) di panggung megah festival tersebut. Tidak hanya bapak-bapak yang identic dengan patrol pada umumnya, lomba kali ini juga diikuti oleh anak-anak bahkan ibu-ibu yang menyalurkan kreasinya pada lomba ini.

Berikut dafta pemenang dalam Lomba Patrol Festival Kuno Kini Kabupaten Kediri yang berkolaborasi dengan Radar Kediri dan PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri:

Juara 1 LARAS SANTRI

Juara 2 WIWITANING GUMELAR

Juara 3 PANJAK ROLAS

Harapan 1 NURUL MUSTOFA

Harapan 2 ARBANSA

Harapan 3 SURBAN KEPUNG

Semoga dengan penghargaan yang diperoleh dapat membuat patrol lebih dikenal, bukan hanya patrol yang hanya berisi kegiatan kurang bermanfaat karena menggunakan teknologi yang berlebihan seperti sound system yang tidak pada tempatnya ataupun berlebihan karena lagu yang diputar kurang cocok.


Redaktur : Yudha

Editor : Ro'uf

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group