BREAKING NEWS

Selasa, 25 Juni 2024

IPPNU BERDAYA, REKANITA EMPOWER JILID 2 USUNG PELATIHAN HANTARAN


pelajarnu-kabkediri.or.id - Telah dilaksanakan Workshop Seserahan PC IPPNU Kabupaten Kediri bertajuk Rekanita Empower ( REPOR) yang dilaksanakan pada Minggu(23/6) waktu sore itu. Peserta pelatihan ini merupakan perwakilan seluruh anggota IPPNU anak cabang di wilayah Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Kediri. Pelatihan ini dilakukan untuk menumbuhkan kreatifitas para rekanita untuk khususnya dan umumnya untuk memperluas pengetahuan dalam ranah kreatif, dipandu langsung Owner Spesial Mahar Kediri, Hannim Latifah. Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada seluruh rekanita di Kabupaten Kediri bersamaan trend Bucket yang sedang naik belakangan ini.

Mulai pada pukul 14.30 di Cafe Ndalem Dewabroto daerah Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.
Antusiasme peserta pelatihan terbilang sangat tinggi, mengingat bertepatan di hari minggu, yang merupakan hari Libur. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua PC IPPNU Kabupaten Kediri, 
Jinantiya Baqita juga memberi pesan agar acara Repor (Rekanita Empower) ini selalu memberikan insight kepada seluruh rekanita khususnya di kabupaten Kediri dengan berbagai pengalaman, skill dan cara pandang terhadap sesuatu sebagai perempun. Beliau juga memberi harapan untuk REPOR, supaya menjadi langkah awal untuk rekanita di kabupaten Kediri lebih berdaya sehingga kedepannya REPOR tetap bisa menjadi rangkaian acara yang sustainable.

Redaktur : Yudha
Editor : Ro'uf

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group