BREAKING NEWS

Kamis, 28 Maret 2024

Maju! Lomba Diba’ Bukan Hanya Untuk Yang Berpengalaman

 


pelajarnu-kabkediri.or.id – Selasa (26/3) Cabang lomba kedua dalam Festival Kuno Kini Pemkab Kediri yang berkolaborasi dengan Radar Kediri dan PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri mulai berjalan. Bertempat di tengah festival, lomba Diba’ diadakan dipanggung megah Festival Kuno Kini yang berada dibelakang Gumul Paradise Island. Peserta sangat antusias mulai dari pemuda-pemudi hingga orang dewasa turut memeriahkan adanya lomba kali ini. Berbeda dari lomba sebelumnya yaitu Pildacil yang hanya dikhususkan kepada siswa dengan rentan umur tertentu, lomba Diba’ diikuti seluruh kalangan umur.

Tepat di suasana sore hari yang mendung, diawali dengan pembukaan oleh MC. Lomba diawali dengan penampilan beberapa grub yang beragam, ada yang hanya bermodalkan acapela dengan suara merdunya, ada juga yang menggunakan beberapa alat tradisional berdasarkan kreatifitas masing-masing grub.

Tapi ada suatu hal yang perlu diapresiasi dalam lomba ini, yaitu penampilan adik-adik pemberani di tengah suasana keramaian Festival Kuno Kini dan peserta lomba Diba’ yang dikuti remaja dan orang dewasa, gagah maju memasuki panggung. Walaupun dengan tampilan seadanya, keberanian adik-adik Generasi Emas Indonesia patut diacungi semua jempol yang ada.

 

Redaktur : Yudha

Editor : Yhanik

 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group