BREAKING NEWS

Selasa, 26 Maret 2024

Ditengah Festival Kuno-Kini, Ada Da’i Masa Depan Yang Sedang Menampilkan Bakatnya

 


pelajarnu-kabkediri.or.id – Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari dari Jumat (22/3) hingga Senin (25/3) pada event Kediri Kuno Kini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri berkolaborasi dengan Radar Kediri dan Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Kediri. Pada event tersebut sebanyak kurang lebih 50 da’i cilik yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Kediri.

Ada 6 reward yang ada dalam kegiatan ini, dari harapan hingga juara satu. Peserta dalam event ini juga beragam bahkan pada acara malam puncak, hadir juga peserta yang berasal dari Desa Besowo Kecamatan Kepung. Antusiasme para da’i cilik ini patut diapresiasi, salah satu orang tua peserta juga berpesan agar kegiatan seperti ini lebih sering diadakan karena dapat menumbuhkan rasa percaya diri peserta dan juga dakwah ditengah kondisi anak muda sekarang yang lebih sering bersenang-senang ngopi di angkringan daripada mendengarkan kajian islami. Pesan orang tua peserta tersebut relevan, karena event Kuno Kini yang diadakan di tengah kegiatan Kuno Kini Pemkab Kediri ini sangat ramai pemuda-pemudi yang turut meramaikan.

Moch. Irfan Wahyudi, Wakil Ketua 5 PC IPNU Kab. Kediri menyampaikan sedikit harapan untuk lomba ini yaitu, semoga dengan acara lomba ini dapat meningkatkan dan menjaring bakat talenta muda yang ada di Kabupaten Kediri, yang terasah dari kecil. Sehingga nanti dapat menjadi mubalig yang dapat berkontribusi besar di Kabupaten Kediri

Tambahan dari Sekretaris PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri, Bpk. Bahruddin, S. Sy., bahwa Festival Kuno Kini ini sangat bagus. Karena ditengah kehidupan yang serba modern, festival ini menyajikan gambaran masa lalu dengan gaya khasnya, agar tidak lupa dengan budaya yang sudah ada dari jaman dahulu.


Redaktur : Yudha
Editor : Ro'uf

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group