BREAKING NEWS

Senin, 10 April 2023

Tim Media PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri menangkan Penghargaan Pengelolaan Sosial Media Terbaik Se-Jawa Timur

 


pelajarnu-kediri.or.id - PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri menangkan Penghargaan Pengelolaan Sosial Media Terbaik dalam acara Sparkling Ramadhan yang diselenggarakan oleh PW IPNU IPPNU Jawa Timur.

Acara yang diadakan oleh kolaborasi antara Lembaga Pers Penerbitan dan Departemen Jaringan Komunikasi PW IPNU IPPNU Jawa Timur ini digelar pada Minggu (09/04/23) bertempat di Aula PWNU Jawa Timur, Surabaya.

Agenda Sparkling Ramadhan yang ditujukan untuk ajang silaturahmi antar pegiat sosial media PC IPNU IPPNU se-Jawa Timur ini dimulai pada pukul 13.00 - 22.00 dan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilangsungkan di Aula PWNU Jawa Timur sedangkan sesi kedua diselenggarakan di Taman Asmaul Husna Masjid Al Akbar Surabaya.

Agenda ini juga memberikan penghargaan kepada tiga Pimpinan Cabang yang mengelola sosial media dengan baik, dan memiliki pertumbuhan secara signifikan. PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri mendapatkan Penghargaan sebagai Pimpinan Cabang dengan Pengelolaan Sosial Media Terbaik Se-Jawa Timur.

Sata, anggota Lembaga Pers dan Penerbitan PC IPNU Kabupaten Kediri menuturkan bahwa dirinya sangat tidak menyangka Tim Media PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri dapat memenangkan nominasi ini, "Saya sangat tidak menyangka karena saya rasa media kami masih sedikit tertinggal, niat hati saya hanya ingin sambung silaturahmi," tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa tidak ada rahasia atau kiat-kiat tertentu untuk mengelola media di PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri ini, "Intinya hanya konsistensi dalam berkarya, untuk dapat diapresiasi kita harus berjuang dulu," imbuhnya.

Muhammad Syifauddin, Ketua PC IPNU Kabupaten Kediri turut memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada Tim Media yang berisi Lembaga Pers Penerbitan dan Departemen Jaringan Komunikasi PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri, "Tetap membumi, ini merupakan bonus ya rekan-rekanita," ucapnya.

"Yang pasti bangga kerja keras tim bukan perseorangan, kerja keras organisasi bukan individu, yang terakhir matur suwun untuk semua Kader IPNU IPPNU Se-Kabupaten Kediri, tanpa mereka mungkin penghargaan ini tidak bisa singgah Di Kabupaten Kediri," pungkasnya.


Redaktur : Reyda Hafis A.

Editor      : Fina

Share this:

2 komentar :

  1. Barokallah, semoga menjadi jariyah dalam menebar kebermanfaatan di setiap tulisan

    BalasHapus
  2. Tim di balik layar, mantap sukses👍

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group