BREAKING NEWS

Minggu, 17 April 2022

Buka Bersama PH DKC CBP KPP KAB. KEDIRI dengan Alumni Komandan Beserta Jajarannya dari Masa ke Masa

pelajarnu-kediri.or.id - Jangan sampai melupakan sejarah, pepatah itulah yang hingga saat ini benar-benar dipegang teguh oleh kader DKC CBP KPP Kab Kediri, hal ini dibuktikan dengan kegiatan buka bersama dengan alumni komandan DKC beserta jajarannya dari periode awal terbentuknya DKC secara struktural hingga pada periode saat ini, yakni periode ke-10 masa bakti 2021-2023.

Acara ini dimulai dari berbuka puasa bersama-sama setelah itu sholat magrib berjamaah, kemudian sholat isya beserta tarawih, dan dilanjut dengan sarasehan.

Pada acara sarasehan tersebut, tetap dalam rangka mengulik sejarah awal terbentuknya CBP KPP di tanah Kabupaten Kediri dan juga pemutaran film dokumenter yang dibuat oleh tim media DKC CBP KPP untuk dibedah dan dikoreksi oleh para alumni agar tidak terjadi kesalahan dalam film tersebut.

"Jangan kalian memberi contoh, tapi jadikanlah diri kalian sebagai contoh" pesan komandan mufid untuk komandan saat ini. Lalu dilanjut dengan foto bersama sebagai penutup acara tersebut.



Penulis : Lilia

Editor : SJ




Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group