BREAKING NEWS

Senin, 28 Februari 2022

SAH! : PAC IPNU IPPNU Kec. Ngadiluwih Resmi di Lantik

pelajarnu-kediri.or.idTepat pada tanggal 28/2/22 kemarin, PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU-IPPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul ‘Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ‘Ulama) kecamatan Ngadiluwih secara resmi telah sah di lantik langsung oleh ketua PC (Pimpinan Cabang) IPNU IPPNU kabupaten Kediri yakni rekan M. Syifauddin dan rekanita Titis Dwi Wulandari yang bertempat di gedung MTs. Mujahidin desa Slumbung kecamatan Ngadiluwih. Dengan mengambil tema “Menuju Kader Muda NU yang Militan dan Intelektual Dalam Meneguhkan Khittah nilai-nilai ASWAJA”.

Mengutip dari tema tersebut, rekan M. Riza Afifudin selaku ketua PAC IPNU Ngadiluwih menambahkan “diharapkan kepada semua pemuda NU khususnya pelajar IPNU IPPNU agar menjadi kader yang militan untuk masa depan dalam berjuang di NU berdasar ASWAJA,” hal itu ia sampaikan ketika memberi sambutan saat sebelum ia dilantik.

Hal tersebut juga dipertegas lagi oleh Kyai Mahsun seelaku pembina PAC IPNU IPPNU Kec. Ngadiluwih, beliau mengatakan “tidak hanya militan saja, berjuang di NU juga harus loyalitas memberikan semua apa yang ia punya,” dawuh tersebut beliau sampainkan ketuka memberi mauidhoh hasanah di acara pelantikan tersebut.

Sebelumnya, sebagai pra acara dalam kegiatan pelantikan tersebut diisi dengan penampilan sholawat banjari perwakilan dari PR (Pimpinan Ranting) IPNU IPPNU yang berada di PAC IPNU IPPNU kecamatan Ngadiluwih, yakni dari ranting Tales, Banjarejo, dan, Ngadirejo Dukuh dengan tujuan agar acara yang sakral tersebut dapat berlangsung dengan penuh khidmat.

Pelantikan yang telah sukses diselenggarakan tersebut juga turut mengundang pembina PAC IPNU IPPNU kec. Ngadiluwih, ketua MWC NU Ngadiluwih-kyai Khoirul Anwar, perwakilan pengurus dari PC IPNU IPPNU Kab. Kediri, perwakilan PAC Ansor serta PAC Fatayat Ngadiluwih, juga perwakilan dari PR IPNU IPPNU yang ada di Ngadiluwih, serta alumni PAC IPNU IPPNU kec. Ngadiluwih.


Penulis : Yhanik

Editor : ZL

Share this:

4 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Sae πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
    Teruskan πŸ’ͺ🏼

    BalasHapus
  3. Kereen.. lancar barokah.. PAC IPNU IPPNU Kec. Ngadiluwih..

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group