BREAKING NEWS

Senin, 14 Februari 2022

Latihan Gabungan DKAC CBP KPP IPNU IPPNU Gurah dan Kunjang Sebagai Peningkatan Kader Berintegritas

 


pelajarnu-kediri.or.id - Dewan Koordinasi Anak Cabang Corp Brigade Pembangunan dan Korp Pelajar Putri (DKAC CBP KPP) IPNU IPPNU Kecamatan Gurah dan Kunjang mengadakan Latihan Gabungan di Lapangan Dusun Kapurejo Desa Pagu Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri pada Ahad, (13/2/22). Kegiatan latihan gabungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan tindak lanjut Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA) yang diadakan pada masing-masing Kecamatan. Dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kunjang mengadakan tindak lanjut ke-3 dan PAC IPNU IPPNU Gurah tinjak lanjut ke-2.  

Rekan Alex Sandi selaku Wakil  Komandan DKC CBP IPNU Kabupaten Kediri menyampaikan bahwa latihan gabungan ini merupakan inisiatif dari DKC CBP KPP, karena melihat bahwa masing-masing DKAC belum melakukan proses penempuhan sertifikat sehingga dilaksanakan Tindak Lanjut secara bersama. Ia juga berharap bahwa segenap peserta yang akan menempuh sertifikat dapat menjadi kader yang berintegritas, memiliki solidaritas dan loyalitas yang tinggi.

"Ada inisiatif dari temen-temen DKC untuk dibuatkan TL gabungan untuk penempuhan sertifikat, dan kami berharap kepada segenap peserta karena ini sudah menjadi pintu terakhir dari pelatihan dan penempuhan sertifikat, dari mereka menjadi kader integritas, loyalitas dan soliditas nya tinggi terhadap organisasi," tutur Rekan Alex Sandi.

Di lain pihak, Ketua PAC IPNU Kunjang, Rekan Abdul Wahid menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk tindak lanjut DIKLATAMA juga ajang silaturahmi antar PAC Gurah dengan PAC Kunjang. Karena ia dan segenap pengurusnya ingin mempermudah DKC dalam mendampingi tindak lanjut dalam waktu bersamaan. "Tetap yang utama (tujuan) adalah silaturahmi, kompetisi itu baik, kolaborasi itu lebih baik, kami mempermudah DKC karena memang bersamaan waktunya," ungkap Rekan Abdul Wahid.


Penulis : Rohman

Editor : Jinan

Share this:

2 komentar :

  1. Saee DKAC Kec. Gurah dan Kunjang..

    Kagem DKC tetap semangat membersamai Para Permata Indonesia nggih.. mantapp

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group