BREAKING NEWS

Rabu, 22 Desember 2021

Kader Terbaik IPNU PAC Banyakan Meninggal Dunia Akibat Kelelahan

pelajarnu-kediri.or.id - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kabar duka kembali datang untuk organisasi IPNU IPPNU di Kabupaten Kediri. Dengan dikabarkannya salah satu kader IPNU dari Banyakan yang meninggal dunia pada Selasa, (21/12/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Ia bernama Rekan Syatta Fikri Abdillah, berasal dari Ranting Dahu yang menjabat sebagai Wakil Ketua 2 PAC IPNU Kecamatan Banyakan. Ia merupakan alumni dari SMKN Grogol tahun 2018 dan baru mengikuti Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) pada tahun 2019 di Pojok Tiron serta Latihan Kader Muda (LAKMUD) tahun 2021 di PAC Banyakan.

Kabar duka tersebut berawal dari pesan singkat WhatsApp yang disampaikan oleh Rekan Hudam Abiyakhsya, "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah meninggal dunia teman seperjuangan kita Rekan Fikri, mohon doa nya semoga ia meninggal dalam keadaan husnul khotimah, aamiin," ungkap Rekan Abi sapaannya. 

Rekan Abi, yang merupakan 'misanan' almarhum juga menambahkan bahwasannya almarhum sebelumnya sempat mengeluh masuk angin, mual-mual dan muntah-muntah setelah dua hari sebelumnya aktif berkegiatan dari mendampingi MAKESTA gabungan tiga ranting, penggalangan donasi NU Ranting Dahu dan banom, serta mengikuti jamaah sholawat Junudul Mustofa. 

"Isuk mau tak gowo nang RS cak, ket wingi sambat masuk angin muntah-muntah ngunu," lanjut Rekan Abi. 

Di mata teman seperjuangannya, Almarhum merupakan sosok yang disiplin, tanggung jawab, seringkali mengajak teman-temannya untuk ikut kegiatan serta sangat supel dalam bergaul seperti halnya yang disampaikan Rekan M Adji Fitrah Maulana selaku Sekretaris PAC IPNU Kecamatan Banyakan. 

"Ia (almarhum), merupakan sosok yang disiplin, tanggung jawab, seneng ngejak kancane grapyak an karo bolone mas," ungkap Rekan Adji sapaan Sekretaris PAC IPNU Banyakan. 

Setiap takdir Alloh yang sudah dipastikan sejak dulu, kita tidak tahu kapan akan menjadi jatah kita, tidak ada yang menyangka bahwa Rekan Fikri yang sebelumnya aktif kegiatan IPNU IPPNU tiba-tiba dipanggil olehNya, 

Mari kita doakan semoga segala perjuangan nya selama bekhidmat di organisasi menjadi amal jariyahnya dan di ampuni segala kesalahan yang sudah diperbuatnya di dunia ini. 

Allohhummaghfirlahu warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu... Lahul Fatihah.... Aamiin


Penulis : AN

Editor   : Fita

Share this:

4 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group