BREAKING NEWS

Minggu, 26 Desember 2021

Gelar Konferancab PAC IPNU IPPNU Mojo Menetapkan Pemimpin Baru

pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Mojo menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di MTs Al Mujahidin Maesan Mojo pada Sabtu, (25/12/2021). 

Konferancab tersebut dihadiri oleh ± 41 peserta yang berasal dari delegasi Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Se-Kecamatan Mojo. Acara ini juga dihadiri oleh tamu undangan diantaranya Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Banom NU Mojo, Alumni PAC IPNU IPPNU Mojo, PAC IPNU IPPNU Se-Korcam Barat, dan Perwakilan dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri. 

Rekan Ahmad Ibrahim selaku Ketua Panitia Konferancab menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang ada serta berterima kasih atas kehadiran semua yang hadir pada acara tersebut. "Kami atas nama panitia menyampaikan Terima kasih atas kehadiran semuanya, dan mohon maaf jika atas segala kekurangan yang kami berikan pada saat acara ini," ujar Rekan Ahmad Ibrahim

Kegiatan yang diawali pembukaan, dan dilanjutkan dengan sidang-sidang seperti sidang tata tertib, sidang komisi, sidang Laporan Pertanggung Jawaban dan Sidang Pemilihan Ketua tersebut berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun. 

Dan terpilih ketua PAC IPNU IPPNU Mojo baru untuk periodeisasi tahun 2021-2023 yaitu Rekan Moh Ali Ja'far Shodiq dan Rekanita Siti Saniyah Habibah. 

Ditermui secara terpisah, Ketua IPNU terpilih, Rekan Moh Ali Ja'far Shodiq menyampaikan keinginannya untuk menyelesaikan pekerjaan rumah di periode sebelumnya terutama pada sumber daya manusia yang ada.

"Kalau keinginan banyak kang, sebab banyak sekali PR yang perlu diselesaikan, ya ingin menyelesaikan PR yang ada dulu dengan kemampuan yang dimiliki, terutama untuk SDM yang berkualitas," kata Rekan Moh Ali Ja'far Shodiq. 


Penulis : Ahmad

Editor : Jinan

Share this:

1 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group