BREAKING NEWS

Minggu, 13 Februari 2022

PAC IPNU IPPNU Gampengrejo Gelar Sholawat Kubro dan Pelantikan Ranting Bersama

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri Gelar Rutinan Sholawat Kubro dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting di Masjid Al Azhar Desa Ngebrak pada Ahad, (13/2/22).

Kegiatan Rutinan Sholawat Kubro ini diadakan satu bulan sekali oleh PAC IPNU IPPNU Gampengrejo yang mengundang seluruh pimpinan ranting ipnu ippnu se-kecamatan Gampengrejo.

Kegiatan rutinan ini berbeda dari rutinan sebelumnya, karena dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting IPNU IPPNU yang ada di Kecamatan Gampengrejo yaitu Ranting Ngebrak, Jongbiru, Sambirejo dan Grompol.

"Alhamdulillah hari ini, dua minggu kemarin itu TURBA terus langsung buat kepengurusan dan dilaksanakan Pelantikan saat ini," ungkap Vivit Wirdahayu selaku Wakil Ketua 1 PAC IPPNU Gampengrejo.

Selanjutnya, diharapkan dengan adanya acara pelantikan ini dapat memotivasi ranting yang lain untuk membentuk kepengurusan. Karena pada periode ini sudah mulai aktif untuk kepengurusan ranting di Kecamatan Gampengrejo yang juga akan dilaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab). 

"Harapan kami dengan acara kali ini nanti bisa memotivasi ranting-ranting yang lain agar bisa membentuk kepengurusan, karena pada kepengurusan (PAC) ini sudah mulai mambentuk kepengurusan (Ranting) yang mulai aktif sudah 5 atau 6 ranting yang sudah dilantik, dan kebetulan PAC juga akan mengadakan konferensi," ungkap Vivit Wirdahayu yang beralamat di Wanengpaten.



Penulis : Rohman

Editor : Iis

Share this:

3 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group