BREAKING NEWS

Minggu, 21 November 2021

Tingkatkan Skil Banjari PAC IPNU IPPNU Purwoasri Adakan Liga Banjari

pelajarnu-kediri.or.id - Liga Banjari merupakan perlombaan Banjari yang diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( PAC IPNU IPPNU ) Kecamatan Purwoasri Kabupaten kediri.

Ahad 21 November 2021 merupakan putaran terakhir liga banjari se kecamatan purwoasri, kegiatan tersebut bertempat di Kantor 1 MWC NU Kecamatan Purwoasri. 

Pada putaran terakhir diikuti oleh 13 Group dari seluruh penjuru ranting  kecamatan Purwoasri, kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB. Rangkaian acaranya dimulai dengan pembukaan kemudian sambutan lalu pelaksanaan liga banjari kemudian mahallul qiyam dan diakhiri dengan pengumuman juara serta pemberian hadiah.

Rekan Mahbub selaku Ketua PAC IPNU Purwoasri menyampaikan bahwa liga banjari merupakan wadah sebagai sarana untuk mengasah kemampuan bersholawat dalam bidang banjari, sekaligus menyampaikan pesan kepada seluruh kader IPNU IPPNU agara tetap berpegang teguh pada jalur perjuangan NU yang sudah diridhoi. Tak lupa rekan mahbub menyampaiakan harapannya dengan adanya liga banjari akan membangkitkan para seniman banjari dikalangan pelajar NU.

Dengan hasil dimenangkan oleh Group banjari Al Asfar dari MAN 2 Kediri lalu juara kedua Al Aziz dari MAN 2 Kediri juga dan juara 3 diraih oleh Daimal Qolbu dari ranting Kempleng.



Narasumber : Mahbub
Redaktur     : Jazuli
Editor         : Fita

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group