BREAKING NEWS

Minggu, 14 November 2021

PAC IPNU IPPNU Ngancar Kediri Salurkan Bantuan Galang Dana Korban Banjir Badang di Kota Batu


pelajarnu-kediri.or.id - Bencana Banjir Bandang yang ada di Kota Batu beberapa waktu lalu menimbulkan beberapa kerusakan yang lumayan parah. Banyak dari saudara kita yang mungkin membutuhkan bantuan tenaga, maupun kebutuhan lainnya untuk melanjutkan kehidupan disana. 

Kejadian semacam itu, langsung dimanfaatkan oleh Pengurus PAC IPNU IPPNU bersama Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri bersama JPZIS NU Care-LAZISNU nya untuk melaksanakan Penggalanggan Dana di beberapa titik lokasi strategis yang ada di Kecamatan Ngancar seperti Polsek Wates, Polsek Ngancar, dan perempatan Margourip pada Ahad, (7/11/2021). 

Rekanita Rizka Defi Fitriana selaku Ketua PAC IPPNU Ngancar mengabarkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kepedulian mereka terhadap bencana yang sedang melanda di Kota Batu tersebut. Ia juga menambahkan bahwa kalau saat ini disana sedang dilanda bencana, sebagai kader IPNU IPPNU disini haruslah tetap bersemangat dalam berkhidmat di organisasi. 

"Melalui penggalangan dana ini kita membuktikan bahwa kita peduli dan siap membantu terhadap sesama yang sedang membutuhkan karena itu merupakan kewajiban kita sebagai umat Islam, maka dari itu kita sebagai kader IPNU IPPNU harus bisa tetap bisa berkhidmat di organisasi, kalau disana saja berjuang, disini juga harus donk belajar, berjuang dan bertaqwa," ungkap Rekanita Defi. 

Kegiatan yang dihadiri sekitar 70 relawan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB dan menghasilkan Rp. 5.755.000 kemudian diserahkan berupa uang pada hari sabtu 13 November 2021 pada pukul 17.10  di posko NU peduli di Batu Malang tepatnya SMP Raden Al-Falah.


Narasumber : Devi
Reporter     : Jazuli
Redaktur     : Nur
Editor         : Fita

Share this:

7 komentar :

  1. Alhamdulillah terima kasih rekan rekanita PC Kabupaten kediri

    BalasHapus
  2. https://youtu.be/Wt5VdvvHJ70

    Disini juga ada link youtubenya rekan rekanita☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanallah keren2 PAC Ngancar .... Semangat berorganisasi

      Hapus
  3. Terus mohon bimbingannya rekan imam jazuli🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami2 belajar e
      Sharing-sharing bareng2 langkung sae
      Hhehe

      Hapus
  4. Semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita di sana. Aamiin.

    BalasHapus
  5. Semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah rekan rekanita .Aamiin
    Semangatt

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group