BREAKING NEWS

Minggu, 05 Desember 2021

Tingkatkan Kualitas Kader PAC IPNU IPPNU Kec. Ringinrejo selenggarakan Diklat

pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri menyelenggarakan Diklat MDP (MC, Dirijen, Public Speaking) di MI Ulul Albab Sambi Ringinrejo pada Minggu (05/12/2021).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Departemen Seni Budaya dan Olahraga PAC IPNU IPPNU Kec. Ringinrejo dan bertemakan “Meningkatkan kualitas pelajar yang memiliki kemampuan di bidang MDP (MC, dirigen dan public speaking)” ini merupakan salah satu upaya PAC IPNU IPPNU Kec. Ringinrejo dalam meningkatkan kualitas kader-kadernya dan memberikan wadah bagi mereka untuk belajar.

“Agenda MDP based on program, pelatihan yang dikemas dengan santai tetapi tetap berisi. Diklat ini sebagai wadah bagi mereka yang ingin belajar MC, dirigen dan public speaking” Kata Rekanita Lilik Isti Fadah selaku Wakil Ketua IV Bidang Seni Budaya dan Olahraga PAC IPPNU Kecamatan Ringinrejo.

Diklat yang berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh 38 peserta dari perwakilan Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Ringinrejo. Diklat ini diawali dengan kegiatan pembukaan pada pukul 08.00 WIB, kemudian penyampaian materi dan ditutup pada pukul 16.00 WIB.

Ada tiga materi yang disampaikan dalam diklat ini, pertama adalah materi MC yang disampaikan oleh Rekanita Fefi Diniyati Sholihah (Wakil Bendahara Terpilih PC IPPNU Kab. Kediri), materi dirigen yang disampaikan oleh Rekan A. Shohibul Burhan (Anggota Terpilih Departemen Seni Budaya dan Olahraga PC IPNU Kab. Kediri) dan materi Public Speaking yang disampikan oleh Rekanita Titis Dwi Wulandari (Ketua Terpilih PC IPPNU Kab. Kediri).

PAC IPNU IPPNU Ringinrejo berharap agar peserta dalam pelatihan ini dapat meneruskan dan menularkan ilmu yang sudah diperoleh kepada Rekan dan Rekanita lain di ranting masing-masing.


Penulis  : Afi

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group