BREAKING NEWS

Selasa, 02 November 2021

Seluruh Banom NU Ranting Sidomulyo Semen Gelar Majelis Sholawat

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PR NU) Desa Sidomulyo Kecamatan Semen menyelenggarakan Majelis Sholawat bersama semua Badan Otonom (Banom) NU di Masjid Wakaf An Nur pada Selasa, (02/11/2021).

Kegiatan yang berlangsung malam hari tersebut dihadiri sekitar 350 jamaah yang terdiri dari pimpinan majelis, grup sholawat, jamaah majelis, pengurus NU dan Banom Ranting, jamaah Masjid Annur, dan perwakilan santri TPQ Madin se-Desa.

Rekanita Siska selaku panitia dari kegiatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk taqorrub ilalloh, menggapai syafaat, mengenang jasa, mengambil keteladanan Nabi Muhammad SAW dan menjalin silaturahmi serta membangun relasi.

"Acara kali ini selain bertujuan untuk bersholawat kepada Nabi Agung Muhammad SAW, juga ajang kita untuk dapat lebih dekat kepada Alloh, bersilaturahmi antar pengurus dan warga sekitar karena di Masjid ini merupakan masjid bersejarah bagi warga Sidomulyo," ungkap Rekanita Siska yang juga Ketua PR IPPNU Desa Sidomulyo.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan diakhiri pukul 22.00 WIB tersebut diisi dengan sholat berjamaah Isya' terlebih dahulu dilanjut dengan pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, tahlilan, pembacaan sholawat Nabi, sambutan-sambutan, pembacaan rotibub hadad, mahallul qiyam, serta ditutup dengan doa.

Kyai Sumaji selaku Ketua PRNU Desa Sidomulyo mengajak kepada jamaah untuk bisa saling mendukung dan istiqomah dalam mengembangkan jamaah serta jam'iyah Nahdlatul Ulama.

"Sebagai sesama warga Nahdlatul Ulama, marilah kita harus senantiasa beristiqomah, dalam melaksanakan amaliyah NU, dan harus senantiasa bergandengan tangan untuk saling mendukung dalam kebaikan karena Khoirin Nas Anfauhum Linnas, sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat kepada orang lain," tutur Kyai Sumaji. 

Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita



Share this:

1 komentar :

  1. The printer head of a giant 3D printer begins laying cement for the muse of a Habitat for Humanity house. She and her teenage son just moved into their new, 1,200-square-feet-home in Williamsburg, Virginia, constructed with the assistance of a 3D printer. Others are relinquished by individuals who aren't allowed to own weapons or are delivering guns that have been illegally altered. 3D Direct CNC Printers Are No Rival for Mass Production by Nick Allen and3D Printing Will Be a Manufacturing Engine for the Economy by Daniel Hamermesh. The research appears in Science Advances and was supported by National Science Foundation EAGER grant MCB # and by BASF Plant Sciences.

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group