BREAKING NEWS

Rabu, 03 November 2021

Ranting LTM NU Desa Turus Gurah Adakan Silaturohim antar tokoh masyarakat Islam dan Masyarakat

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pengurus Lembaga Takmir Masjid-Mushola Nahdlatul Ulama (LTM NU) Ranting Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri adakan Silaturohim dan Pengajian Rutin pada Sabtu, (06/11/2021) di Mushola Malik Syafaat. 

Acara yang digelar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta ajang silaturahmi antar Takmir Mushola dan Masjid se-Desa Turus tersebut diisi oleh Kyai Jakfar Syaifuddin sebagai Mauidhoh Hasanah. 

Bapak Ahmad Naim selaku Ketua LTM NU Turus menyebutkan kepada tim pelajar NU Kab. Kediri bahwa peserta kurang lebih berjumlah 100 orang yang terdiri dari Pengurus Ranting NU Turus, Ansor Ranting, NU Care-LAZISNU Turus, Takmir Masjid dan Mushola serta masyarakat sekitar. 

"Kurang lebih yang hadir sekitar 100an orang mas, ya dari kami sendiri pengurus LTM NU, dari pengurus Ranting NU, ada juga dari Ansor Turus, terus juga saking NU Care-LAZISNU, masyarakat sekitar serta semua Takmir Masjid-Mushola se-Desa Turus," ungkap Bapak Ahmad Amin. 

Acara yang dirangkai dengan pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, menyanyikan mars Syubbanul Wathon, sambutan Takmir, sambutan pengurus NU, Mauidhoh Hasanah, dan doa sebagai penutup tersebut berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun dari pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB. 

Bapak Asnawi selaku perwakilan Pengurus Ranting NU Turus menyampaikan dalam sambutannya ungkapan terima kasih kepada takmir atas terselenggaranya acara ini, selain itu beliau juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Turus untuk mengikuti dan mensukseskan program baru dari NU Care-LAZISNU Turus yaitu Gerakan Shodaqoh Rosok. 

"Alhamdulillah, terima kasih kepada para Takmir Mushola dan Masjid atas terselenggaranya acara ini, dan kami berharap juga warga NU Desa Turus untuk mensukseskan program baru dari NU Care-LAZISNU yaitu Gerakan Shodaqoh Rosok, " ungkap Bapak Asnawi


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : fita

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group