BREAKING NEWS

Minggu, 07 November 2021

PR IPNU IPPNU Desa Ngadiluwih Kediri Adakan Bazar Sembako Murah dan Pelatihan Bisnis Kewirausahaan

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri menyelenggarakan Bazar Sembako Murah dan Pelatihan Bisnis Kewirausahaan pada Ahad, (7/11/2021) di MI Riyadlatul Uqul.

Acara yang diikuti oleh Pengurus Ranting dan Badan Otonom NU Desa Ngadiluwih serta alumni IPNU IPPNU tersebut mendapatkan penawaran dari pihak aplikasi Kita Beli Kediri Gathering untuk bekerja sama.

Rekanita Widyaningtyas selaku ketua panitia menyampaikan permintaan maaf dan terima kasihnya kepada semua yang hadir pada acara tersebut karena sebenarnya mereka mempersiapkan acara sedikit mendadak.

"Walaupun mendadak kami mempersiapkan acara dari Jumat malam kemarin, tapi kami meminta maaf sekaligus terima kasih atas kerjasama kehadiran Bapak Ibu Rekan Rekanita," ungkap Rekanita Widyaningtyas yang juga anggota Departemen Minat Bakat.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB tersebut dimulai dengan rangkaian acara seperti biasa dan dilanjutkan dengan edukasi tentang aplikasi Kita Beli yang mana aplikasi tersebut merupakan aplikasi belanja kebutuhan bahan pokok dengan harga yang miring. Bahkan peserta sebelum acara dimulai saat presensi, harus mengisi daftar kebutuhan bahan pokok yang diperlukan dan nanti setelah edukasi selesai, mereka bisa mengambil barang tersebut sekaligus membayarnya.

Bapak Dimyati,M.Pd.I selaku pembina IPNU IPPNU Ranting Ngadiluwih menyampaikan harapannya bahwa sebagai kader Nahdlatul Ulama harus bisa mandiri mencari sumber dana dan bisa menyelenggarakan acara yang serupa namun lebih meriah lagi agar bisa lebih antusias peserta bisa lebih dari pada ini.

"Memang benar sebagai kader Nahdlatul Ulama, kita harus bisa mandiri dalam mencari sumber dana apapun itu yang penting halal, dan kami berharap kedepan nantinya IPNU IPPNU bisa menyelenggarakan acara lebih besar lagi sehingga atusias peserta akan lebih meriah lagi," ungkap Bapak Dimyati. 


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita

Share this:

1 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group