BREAKING NEWS

Jumat, 29 Oktober 2021

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri Adakan Rapat Kerja Anak Cabang Pertama

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri menyelenggarakan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) pertama pada Jumat (28/10/2021) di TPQ Al Hidayah.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarokan baik jajaran pengurus harian, departemen, lembaga maupun badan. Acara dimulai pukul 18.30 hingga pukul 22.00 WIB, Rakerancab pertama telah membahas program-program kerja yang akan dilaksanakan selama satu masa khidmat/masa bhakti kedepan. 

Rekan M Diki Asyhari, Ketua PAC IPNU Tarokan menyampaikan harapannya kepada segenap pengurus untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan amanah organisasi agar kedepan Tarokan bisa lebih baik.

"Mari Rekan Rekanita semua untuk bersama-sama kita bangun dan jaga kebersamaan ini agar PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarokan lebih baik lagi daripada periode sebelumnya, " ungkap Rekan M Diki Asyhari. 

Acara yang dihadiri sekitar 45 pengurus tersebur berjalan dengan khidmat tanpa halangan suatu apapun dari awal sampai akhir.


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Anifa

Share this:

2 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group