BREAKING NEWS

Jumat, 29 Oktober 2021

DKC CBP KPP IPNU IPPNU Kabupaten Kediri Rayakan Harlah ke-57 Dengan Mencari syafaat

 


pelajarnu-kediri.or.id - Lembaga Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Lembaga Korp Pelajar Putri (KPP) merupakan organisasi semi otonom Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) serta Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU). 

Tepatnya (28/10) kemarin, CBP KPP IPNU IPPNU Nasional genap berusia 57 tahun. Moment tersebut dimanfaatkan oleh Dewan Koordinasi Cabang (DKC) CBP KPP Kabupaten Kediri untuk dirayakan bersama para kader-kadernya dengan bersholawat bersama di Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Gurah. 

Dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, sambutan komandan demisioner dan ketua PC IPNU, mahalul qiyam, potong tumpeng dan doa, serta pembagian sertifikat DIKLATAMA, acara tersebut berlangsung khidmat tanpa halangan suatu apapun. 

Rekan Akid selaku komandan demisioner DKC CBP IPNU Kabupaten Kediri menyampaikan bahwa apa yang dilakukan CBP KPP selama ini harus dipertahankan yaitu menjadi garda terdepan dalam pengawalan setiap kegiatan IPNU IPPNU dimanapun berada.

"Sebagai kader CBP KPP harus siap menjadi bagian yang tak terpisahkan pada setiap kegiatan IPNU IPPNU dari tingkat Anak Ranting, Ranting, Anak Cabang, Cabang, dan Komisariat karena kitalah yang menjadi garda terdepan pengawalan organisasi," kata Rekan Akid. 

Dihadiri oleh sekitar 100 orang peserta, acara yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut juga diselingi dengan pembacaan sholawat karena mengingat masih pada Robi'ul Awwal sebagai bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. 

Ketua Terpilih PC IPNU Kabupaten Kediri, Syifauddin menyampaikan pesan kepada para kader CBP KPP IPNU IPPNU untuk bisa menjaga kekompakan antara pengurus IPNU IPPNU dengan CBP KPP, selain itu ia juga menyampaikan bahwa kader CBP KPP bukan sebagai tukang parkir setiap acara namun lebih kepada pengawalan acara seperti halnya yang disampaikan komandan purna, Rekan Akid. 

"Saya berpesan kepada para kader CBP KPP IPNU IPPNU dimanapun berada untuk jaga kekompakan kita antar pengurus, dan ingat kalian bertugas setiap kali acara itu bukan sebagai tukang parkir namun lebih kepada pengawalan kegiatan IPNU IPPNU, rubahlah mainset itu," ungkap Syifa' sapaan Ketua PC IPNU Kabupaten Kediri.


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita

Share this:

1 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group