BREAKING NEWS

Rabu, 27 Oktober 2021

Peringati HSN 2021, IPNU IPPNU Ranting Babadan Gurah Gelar Uji Skill

 

Pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Dusun Babadan Desa Sumbercangkring Kecamatan Gurah telah menyelenggarakan peringatan Hari Santri Nasional 2021 di Mushola As Safir pada Ahad, (24/10). 

Kegiatan tersebut diisi dengan perlombaan yang meliputi lomba tarik tambang, lomba kaligrafi, lomba hafalan surat pendek, dan lomba adzan. Pesertanya diambil dari anak yang berusia dibawah 15 tahun, laki-laki maupun perempuan. 

Rekanita Fitri Lailatul N.F. selaku Sekretaris PR IPPNU Babadan menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan pertama untuk peringatan hari Santri sehingga dalam hal pengalaman panitia masih dirasa kurang. 

"Karena kegiatan kali ini masih pertama bagi kami, ya kondisinya seperti ini kami merasa kurang pengalaman dalam menjalaninya," ungkap Rekanita Ella sapaan Sekretaris PR IPPNU Babadan. 

Selain dihadiri pengurus IPNU IPPNU Babadan dan peserta juga dihadiri oleh beberapa juri lomba yang salah satunya adalah Ketua Tanfidziyah Pengurus Ranting NU Babadan, Ustadz Abdul Hakim. Dalam sambutan mewakili pengurus Ranting NU Babadan, beliau menyampaikan apresiasi kepada IPNU IPPNU merupakan bagian dari badan otonom NU yang mau tetap eksis berkegiatan walaupun ini menjadi yang pertama kali diadakan.

"Sebagai pengurus Ranting NU, kami sangat bangga kepada adik-adik IPNU IPPNU yang mau memperingati hari Santri Nasional ini dengan mengadakan lomba-lomba semacam ini, walaupun masih banyak evaluasi yang harus dilakukan karena ini masih yang pertama kali diadakan, namun kami sangat mengapresiasi akan hal itu," ungkap Ustadz Abdul Hakim.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB dan selesai pukul 16.00 WIB, berlangsung meriah dengan istirahat di siang hari serta diakhiri pembagian hadiah pemenang lomba.


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group