BREAKING NEWS

Minggu, 07 November 2021

PAC IPNU IPPNU Kandangan Gelar Rutin KABEJAN

 


pelajarnu-kediri.or.id - Sebagai pengurus organisasi, menyelenggarakan sebuah kegiatan merupakan keniscayaan yang tidak dapat dipungkiri baik kegiatan yang bersifat rutin, periodik, maupun insidental. Kehadiran dari masing-masing kegiatan juga tidak selalu banyak maupun sedikit yang penting kegiatan tersebut berjalan. 

Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama KABEJAN atau kepanjangan dari Kandangan Belajar ASWAJA An Nahdliyah. 

Kegiatan yang diikuti oleh para pengurus PAC, dan Ranting IPNU IPPNU Se-Kecamatan Kandangan tersebut dihadiri oleh sekitar 80 kader di Kantor MWC NU Kandangan pada Ahad, (07/11/2021). Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses sampai pada pukul 11.00 wib.

Kyai Gholib Musthofa selaku pembicara dalam kegiatan tersebut memberikan pesan kepada para kader IPNU IPPNU untuk mempelajari, mempertahankan dan mengamalkan Aqidah ASWAJA di tengah-tengah masyarakat. Karena kader muda NU merupakan garda terdepan basis NU di masa akan datang. 

"Adik-adik IPNU IPPNU, saya berpesan kepada sampean kabeh untuk selalu mempelajari ASWAJA An Nahdliyah, Mempertahankan dan mengamalkan Aqidah ASWAJA An Nahdliyah di tengah-tengah masyarakat kapanpun dan dimanapun berada, karena kita lah sebagai penerus generasi NU yang akan datang," ungkap Kyai Gholib Musthofa, yang juga sebagai Ketua PC Rijalul Ansor Kabupaten Kediri.


Narasumber : Yusuf
Reporter     : Jazuli
Redaktur     : Nur
Editor         : Fita

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group