BREAKING NEWS

Sabtu, 13 November 2021

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Pimpinan Ranting Ipnu Ippnu Dusun Winongsari Desa Bakalan Kecamatan Grogol Mengadakan Lailatus Sholawat

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Ranting IPNU IPPNU dusun Winongsari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional, yang terselenggarakan di halaman Pondok Pesantren Bani Ridwan Winongsari Bakalan Grogol pada hari Rabu (13/11/21).

Rangkaian acara lailatus sholawat di awali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian dilanjutkan acara inti yaitu penampilan group Al Banjari se kecamatan Grogol, banyakan, tarokan  dan berakhir dengan sholawat mahalul Qiyam dan doa. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari santri tersebut,  dihadiri oleh Tokoh NU setempat, PAC IPNU IPPNU kec grogol, rekan Rekanita ranting Winongsari, dan seluruh peserta lailatus sholawat.

Alhamdulillah, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional berjalan dengan lancar tanpa ada kendala/ halangan apapun.

Seperti kata Risma Winongsari selaku Ketua PR IPPNU Winongsari "Alhamdulillah lancar meski ada sedikit kendala cuaca, acara bisa berjalan lancar karena kekompakan panitia serta rekan dan rekanita IPNU IPPNU R.winongsari dan adanya dukungan dari Pihak pihak terkait terutama SBT (sugeh berkah tride) , dengan diadakan acara tersebut diharap kedepanya Ranting winongsari bisa lebih maju sekaligus mempererat tali silaturahmi"

Bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar anggota IPNU IPPNU, menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi, dan membentuk jiwa pemuda yang berkarakter .

Semoga Pimpinan Ranting IPNU IPPNU dusun Winongsari semakin kompak dan berguna untuk Bangsa negara.


Narasumber : Risma
Reporter     : Jazuli
Redaktur     : Khoiru Rosyadi
Editor         : Fita

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group