BREAKING NEWS

Sabtu, 30 Oktober 2021

Sholawat Diba' Kombinasi, Rutinan IPNU IPPNU Ranting Puhjajar Papar

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Desa Puhjajar Kecamatan Papar Kabupaten Kediri menyelenggarakan acara rutinan pada Ahad, (30/10/2021) di Masjid Baiturrahman. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 50 kader dan anggota IPNU IPPNU se-Desa Puhjajar. Rangkaian acara yang dimulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB itu diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mars Syubbanul Wathon, mars IPNU IPPNU, sambutan-sambutan, sholawat diba' kombinasi, mauidhoh hasanah, doa sekaligus penutup. 

Bapak Yusuf, pembina IPNU IPPNU Ranting Puhjajar menyampaikan bahwa anak muda itu harus terus berjuang dalam hal kebaikan. "Kalian sebagai anak muda harus selalu bersemangat dan terus berjuang dalam kebaikan," ungkap Bapak Yusuf. 

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Papar, Rekanita Anisya pun menyampaikan hal yang senada jika sebagai kader muda NU harus bisa terus berkhidmat tanpa ada keraguan  karena sesungguhnya banyak hal yang akan didapat selama berproses di organisasi. 

"Mari Rekan dan Rekanita sekalian untuk terus bersemangat dalam berkhidmat  di IPNU IPPNU, karena banyak ilmu yang akan kita dapatkan, yang mungkin tidak diajarkan dibangku sekolah maupun kuliah," ungkap Rekanita Anisya


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Anifa

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group