BREAKING NEWS

Sabtu, 30 Oktober 2021

IPNU IPPNU Ranting Jajar Wates Adakan Rutinan Sholawat Diba' dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Desa Jajar Kecamatan Wates Kabupaten Kediri menyelenggarakan kegiatan rutinan di Mushola Al-Falah. ( Sabtu, 30 Oktober 2021 )

Kegiatan yang dibarengkan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional ini dihadiri oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari kader IPNU IPPNU Jajar, Pengurus Ranting dan Badan Otonom NU Jajar, PAC IPNU IPPNU Wates maupun masyarakat sekitar. 

Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB tersebut melalui berbagai macam rangkaian acara yaitu pembukaan, pembacaan ayat ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mars Syubbanul Wathon, mars IPNU IPPNU, mars Hari Santri Nasional, sambutan-sambutan, tahlilan, sholawat maulid diba', mauidhoh hasanah oleh Gus Sultan Arifudin, mahalul qiyam dan doa sebagai penutup. 

Dengan rangkaian acara sepanjang itu Rekan Ferdi Yusuf Habibi selaku Ketua PR IPNU Desa Jajar menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota IPNU IPPNU se-Desa Jajar. 

"Alhamdulillah kita dapat berkumpul kembali di majelis yang penuh barokah ini, semoga perkumpulan kita disini dicatat sebagai pahala amal jariyah Alloh SWT, dan kita bisa saling menjalin silaturahmi antara anggota supaya lebih dekat dan akrab," ungkap Rekan Ferdi Yusuf Habibi.


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group