BREAKING NEWS

Sabtu, 30 Oktober 2021

Semarak Lantang dari warga Desa Wonojoyo dalam Memperingati Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional, dengan Protokol Kesehatan


pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( PR IPNU IPPNU ) Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional pada Sabtu (30/10/21) di TPQ Arroyan Dusun Drangin. 

Acara yang dihadiri oleh masyarakat umum, Pengurus Ranting Banom NU Desa Wonojoyo, PAC IPNU IPPNU Gurah, dan PAC GP Ansor Gurah. Jumlah peserta yang hadir untuk memperingati Maulid Nabi dan Hari Santri nasional mencapai 500 orang. 

Abii Yazid Ngasimul Istadzii selaku Ketua PAC IPNU Gurah menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan acara yang berlangsung di TPQ Arroyan tersebut karena itu sebagai bukti kegunaan IPNU IPPNU di tengah-tengah masyarakat. 

"Kami sangat mengapresiasi atas kesuksesan IPNU IPPNU Ranting Wonojoyo dengan kegiatan semacam ini karena menjadi bukti eksistensi kita sebagai kader Muda Nahdlatul Ulama di tengah-tengah masyarakat, semoga bisa menginspirasi Ranting lain sekitarnya," ungkap Asim sapaan dari Ketua PAC IPNU Gurah. 

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB dengan rangkaian acara sebagai berikut, diantaranya: penampilan santri TPQ Ar Royyan, Lailatus Sholawat, Mauidhoh Hasanah, dan Doa. 

Pengisi mauidhoh hasanah kali ini melibatkan Agus Rizmi Al Haitami, S.H. selaku Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kediri. Dengan kehadirannya dapat menambah semangat para hadirin yang mengikuti acara peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional.




Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita

Share this:

2 komentar :

  1. kita tidak mencari eksistesi yang bertujuan agar orang-orang memuji, namun acara ini memang benar-benar kami adagan karena kami ingin menyemarakkan maulid nabi dan hari santri yang mana merupakan hari yang sangat penting bagi kita umat islam.

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group