BREAKING NEWS

Minggu, 31 Oktober 2021

Ranting IPNU IPPNU Desa Klampisan Kec. Kandangan, Mengadakan Pelantikan Pengurus sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Desa Klampisan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri menyelenggarakan pelantikan pengurus pada Ahad, (31/10/2021) lokasi di MI Darul Falah Dsn Ngrangkok Ds Klampisan Kec Kandangan

Acara tersebut untuk pengurus IPNU IPPNU masa bhakti 2021/2023. yang mana kegiatan ini dibarengkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.  Kurang Lebih dihadiri oleh 70 orang, kegiatan ini memiliki rangkaian acara yaitu mulai dari penampilan sholawat Al Banjari PR IPNU Klampisan, karaoke lagu Islami, tari saman PR IPPNU Klampisan, sambutan-sambutan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Syubbanul Wathon-IPNU-IPPNU, prosesi pelantikan, maudihoh hasanah, mahalul qiyam dan doa. 

Rekan Mukamat Setiawan selaku Ketua PR IPNU Klampisan menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara tersebut dan memohon doa restu untuk amanah yang diemban selama dua tahun kedepan. "Kami mengucapkan terima kasih atas semua yang hadir pagi ini, dan mohon doa restu kepada Bapak Ibu Rekan Rekanita sekalian untuk amanah yang kami emban agar bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya," ungkap Rekan Mukamat Setiawan dalam sambutannya. 

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB tersebut berlangsung khidmat tanpa halangan suatu apapun, yang dihadiri oleh Pengurus Ranting dan Badan Otonom NU, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Klampisan.


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita

Share this:

2 komentar :

  1. Lokasi di MI Darul Falah Dsn Ngrangkok Ds Klampisan Kec Kandangan

    BalasHapus
  2. Siap terima kasih mb nya
    Mohon maaf belum dibenakne

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group