BREAKING NEWS

Rabu, 27 Oktober 2021

Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Kecamatan Grogol Masa Bhakti 2021-2023, Berhasil Diresmikan.

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri akhirnya melaksanakan pelantikan pada Ahad, (24/10). 

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Warkop Mas Dika Desa Wonoasri Kecamatan Grogol yang diikuti sekitar 150 orang baik dari jajaran pengurus Badan Otonom (Banom) NU Kecamatan Grogol maupun Pimpinan Ranting IPNU IPPNU se-Kecamatan Grogol dan Pimpinan Cabang sebagai petugas pelantikan. 

Pelaksanaannya siang hari diawali dengan Rapat Kerja Anak Cabang, dan dilanjutkan dengan  berbagai macam acara seremonial seperti pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mars Syubbanul Wathon-IPNU-IPPNU, prosesi pelantikan, sambutan-sambutan, mauidhoh hasanah dan ditutup dengan doa. Semua rangkaian acara berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun. 

Kyai Komarudin selaku Pengurus MWC NU Kecamatan Grogol menyampaikan pesan dan harapannya kepada pengurus PAC IPNU IPPNU yang sudah dilantik agar bisa bertanggung jawab dalam mengemban amanah sesuai dengan tugasnya masing-masing. "Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai pengurus baru, semoga dapat melaksanakan program-program kerja yang akan datang," ungkap Kyai Komarudin. 

Beliau juga menambahkan, bahwasannya IPNU IPPNU saat ini harus sadar media sosial karena itu adalah zaman mereka yang mengharuskan mereka untuk dapat menyesuaikan program-program kerjanya dengan tantangan saat ini. "Saat ini adalah jaman medsos, kalian harus mampu untuk menyesuaikan dalam kondisi seperti ini agar dalam melaksanakan program kerja semakin mantap dan semakin kuat kebersamaanya, " imbuh Kyai Komarudin.



Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group