BREAKING NEWS

Minggu, 07 Maret 2021

IPNU-IPPNU Kecamatan Kandangan Launching E-magazine sebagai Pemeriah Pelantikan

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Kecamatan Kandangan Masa Khidmat 2020-2022 resmi dilantik di Gedung BLK Kandangan, Ahad(7/3). 

Pelantikan tersebut dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 Wib. Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri, MWC NU Kecamatan Kandangan dan PAC Badan Otonom Kecamatan Kandangan. 

Sebagai bentuk regenerasi proses kaderisasi pengurus hal tersebut telah lumrah dilaksanakan. Namun, pada kali ini pengurus tidak hanya melakukan prosesi pelantikan saja tetapi juga disertai launching e-magazine yang mana menjadi program pertama yang dilaksanakan oleh kepengurusan mereka. 

E-magazine merupakan sebuah majalah digital yang diprakarsai oleh bidang pers PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan. Hal ini ditujukan untuk mempermudah kader-kader NU dalam menggali informasi tentang IPNU-IPPNU dan ke-NUan. “Memang benar kami baru dilantik, namun karena semangat mengudara seperti yang disampaikan rekanita Lala (ketua PC IPPNU) tadi sudah ada di kepengurusan kami sehingga dalam agenda pelantikan ini langsung kami launching e-magazine sebagai bentuk gerakan yang nyata dari kami” tutur Jinan selaku ketua IPPNU PAC Kandangan 

Dalam sambutanya, Septiana Lailatur Rohmah selaku Ketua PC IPPNU Kabupaten Kediri memgucapkan banyak terima kasih kepada kepengurusan yang lama karena telah berhasil meraih juara dalam beberapa kali perlombaan yang dilaksanakan oleh PC dan mengaktifkan semua ranting yang ada di PAC Kandangan. “Semoga di periode ini rekanita jinan dan rekan yusuf dapat membawa PAC Kandangan lebih baik lagi, membawa PAC Kandangan lebih mengudara, membawa PAC Kandangan menjadi yang terbaik di kabupaten kediri” tutur lala. 


Reporter  : Jazuli
Redaktur : Cak Man
Editor      : Kartika

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group