BREAKING NEWS

Selasa, 16 Februari 2021

Banjir tak kunjung surut, CBP KPP kab. Kediri salurkan bantuan ke Bandar Kedung Mulyo Jombang

 Banjir tak kunjung surut, CBP KPP kab. Kediri salurkan bantuan ke Bandar Kedung Mulyo Jombang



Curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini menimbulkan banjir dibeberapa daerah. Corp Brigade Pembangungan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) yang merupakan lembaga semi otonom IPNU-IPPNU melaksanakan bakti sosial pada warga terdampak banjir di Kecamatan Bandar Kedung Mulyo Jombang, (8-15/2/2022).

Kader CBP-KPP yang berjumlah 50 personil datang dari Kabupaten Kediri untuk mengirimkan bantuan kepada korban terdampak banjir seperti makanan, air bersih, pakaian, dan makanan ternak. Selain itu, mereka juga membantu warga untuk membersihkan fasilitas umum dan sebagian rumah warga.

Mereka disambut oleh antusias dan respon warga yang sangat positif. Banyak warga yang merasa senang sekali dapat bantuan berupa tenaga. " Matur Suwun Sampun dibantu " Ucap Ahmad diulang-ulang sebagai rasa terima kasih.


" Gerak cepat tanggap dari seluruh kru merupakan tekad kami untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan dimanapun berada " tutur aqidulloh selaku komandan CBP. Kegiatan tersebut diharapkan dapat membuat masyarakat sedikit lebih tenang dan lega atas bantuan kecil yang diberikan oleh CBP-KPP Kabupaten Kediri.





Reporter   : aqidulloh
Redaktur   : K.mamad
Editor       : Kart

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group