BREAKING NEWS

Senin, 11 Januari 2021

Harlah IPNU Ke-66 dan IPPNU Ke-65 PC IPNU IPPNU Kab. Kediri Gelar Motivasi

Harlah IPNU Ke-66 dan IPPNU Ke-65 PC IPNU IPPNU Kab. Kediri Gelar Motivasi


       SRC_Litbang.com- Sesuai program kerja, bulan ini tepatnya 1 maret Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC. IPNU-IPPNU) Kab. Kediri menggelar acara motivasi. Kegiatan yang diadakan rutin setiap tahun itu kali ini bekerja sama dengan H. Rofik selaku CEO Radio Andika. Acara tersebut diselenggarakan di Kantor Sekertariatan NU Kabupaten Kediri.
          Angga Abiyoga, selaku ketua pelaksana berharap bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda Harlah yang ingin menjalin silaturrahmi dengan pelajar NU se-Kab. Kediri untuk kedepannya, “Jangan hanya niat menghidupi Nahdlatul Ulama. Tapi niat memperbaiki diri di Nahdlatul Ulama. Insyallah akan tau sendiri hikmah dan mubarokahnya berjuang”, tuturnya.      
          Acara dimulai pada pukul 09.10 WIB, yang disambut antusias oleh para peserta. Rekan Ali mahfud selaku ketua PC. IPNU Kab. Kediri menjelaskan dalam sambutannya bahwa, kader NU dimanapun kedudukannya harus maksimal dan loyal untuk berjuang, “mari kita semua bersama-sama bersatu bukan karna apa-apa mengikuti IPNU IPPNU, tetapi hanya lantaran kita nderek kyai, ngalap barokah,semoga kita semua diakui sebagai santrinya Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy’ari sehingga husnul Khotimah beserta anak cucu kita semua” tuturnya.

          Rozikin salah satu peserta mengaku senang bisa mengikuti acara motivasi, karena melalui acara tersebut dapat menambah wawasan dan teman bagi pelajar NU, “motivator yang merupakan idaman saya, turut menambah semangat untuk mengikuti acara motivasi ini”, ucapnya. (luk/tik) 




Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group