BREAKING NEWS

Senin, 04 Mei 2020

SYIAR NADA DAN DAKWAH, KADER IPNU-IPPNU KAB. KEDIRI SIAP TAMPIL DI DHOHO TV.


Suasana ramadhan kali ini memang terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat adanya pandemi Covid-19. Namun, semangat menyemarakkan bulan Ramadhan yang mulia ini tentu tidak boleh berbeda, bahkan harus lebih meningkat.

Seperti yang dilakukan oleh PC IPNU-IPPNU Kab. Kediri, dalam menghiasi bulan suci ini salah satunya dengan bekerja sama dengan Dhoho TV dalam event "GEMA RAMADHAN".

Dalam kerjasama ini, M. Fatkhur Rohman, Dyah Isma Maulidah dan M. Yusuf Masduki didaulat menjadi penanggung Jawab atas kesuksesan program tersebut.

Rekan Yusuf selaku PJ Vokalis bersyukur dan berterima kasih sudah dapat bekerja sama dengan Dhoho TV, "Alhamdulillah, begitu di ACC, kita langsung membuka audisi secara online bagi rekan dan rekanita se Kabupaten Kediri."

Audisi mencari 6 vokalis terbaik dibuka secara online karena tidak memungkinkan bertatap muka secara langsung akibat himbauan physical distancing, adapun caranya, peserta audisi mengirimkan video bernyanyi berdurasi 1 menit tanpa bantuan instrumen apapun. "Antusiasme rekan-rekanita se Kabupaten Kediri ini sangat luar biasa, dalam 12 jam saja sudah ada 86 video audisi yg diterima panitia." tambah Kang Yuki, sapaan akrabnya.

Sedangkan kader Da'i-Da'iyah, 2 orang dipilih dari Juara 1 Festival Dai Muda dan Juara 1 Lomba Pidato PORSENI pada periode lalu, serta 1 orang dari unsur pengurus PC IPNU-IPPNU Kab. Kediri.

Adapun proses rekaman, dilaksanakan di Studio Dhoho TV pada Sabtu (18/4).

"Harapan kami, selain sebagai ladang dakwah, ini semoga juga bisa menumbuhkan keberanian dan kepercayaan diri pada kader IPNU-IPPNU, bahwa mereka bisa, mereka mampu." ungkap Rekan Fatkhur selaku Wakil Ketua  Bidang Dakwah PC IPNU Kab. Kediri.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang DHPSK/Dakwah PC IPPNU Kab. Kediri, Rekanita Dyah Isma berharap agar kerjasama dengan Dhoho TV ini dapat berlangsung di event-event lainnya, "kita berharap kerjasama yang baik ini agar bisa terus terjalin di masa mendatang, dan semoga bisa semakin lebih baik lagi." imbuhnya.

Penampilan kader-kader hebat IPNU-IPPNU se Kabupaten Kediri ini dapat disaksikan pada tanggal 4, 5 dan 12 Mei 2020 pukul 16.30 WIB di channel 23 UHF Dhoho TV Kediri.

(k.fend)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group