BREAKING NEWS

Minggu, 19 Desember 2021

KONFERENSI PAC IPNU-IPPNU NGADILUWIH

pelajarnu-kabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngadiluwih menggelar kegiatan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) masa khidmat 2021-2023 yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Riyadlatul Uqul Ngadiluwih. Acara yang luar biasa tersebut diikuti oleh 16 Pimpinan Ranting (PR) di kecamatan Ngadiluwih, Ahad (19/12/21).

Pra acara dalam Konferancab ini diawali dengan Khotmil Qur’an yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (18/12/21) yang diikuti oleh seluruh pengurus IPNU-IPPNU PAC Ngadiluwih dengan maksud agar jalannya Konferancab dalam berjalan lancar.

Pembukaan Konferancab dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan beberapa rangkaian acara yang cukup menarik yakni penampilan tari lathi challenge dan akustik yang diperankan oleh kader berbakat dari Ranting di kecamatan Ngadiluwih.

Kegiatan ini mengambil tema “ Revitalisasi Peran Pelajar Sebagai Wujud Nyata Penerus Bangsa Yang Berjiwa Aswaja “. Dengan tema tersebut harapannya adalah agar kader dan juga pengurus PAC setelah Konferancab ini dapat lebih baik dan lebih semangat. 

“ Kami ingin melahirkan ulang kader IPNU-IPPNU optimis bukan pesemis, yang ramah bukan cuma sekedar marah, yang bisa mencari solusi dan juga inovasi bukan yang sekedar mencari sensasi dan simpati.” ujar Rekan Ahmad Shofiyulloh selaku Ketua Pelaksana Konferancab.

Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Ngadiluwih yakni Bapak Khoirul Anwar, S.Ag dalam sambutannya menegaskan “ Mari gerakkan dan hidupkan lagi Pimpinan Ranting yang belum aktif di kecamatan Ngadiluwih “. Tujuannya adalah agar seluruh Ranting dapat aktif dan dapat menjalankan kegiatan serta progam yang bermanfaat bagi masyarakat.

Konferancab ini juga dilaksanakan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban pada masa kepemimpinan Rekan Imam Baihaqi dan Rekanita Titis Dwi Wulandari. Selanjutnya melalui proses pemilihan yang lumayan sengit bahkan sampai melewati tahap lobbiying hingga terpilih Rekan Riza Afifudin dan Rekanita Nurul Hidayah sebagai Ketua PAC IPNU-IPPNU Ngadiluwih masa khidmat 2021-2023.


Redaktur   : RF

Editor        : JB

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group