BREAKING NEWS

Jumat, 05 November 2021

PAC IPNU IPPNU Kunjang Kediri Laksanakan Konferancab Ke-VI


pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri melaksanakan program terakhirnya yaitu Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang merupakan permusyawaratan tertinggi organisasi IPNU IPPNU tingkat Kecamatan. 

Kegiatan yang bertema "To Be Continued......" tersebut diselenggarakan di SMK Islam Kunjang dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang yang terdiri dari Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Kediri, Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Badan Otonom (Banom) NU Kunjang, IPNU IPPNU Ranting se-Kecamatan, dan PAC IPNU IPPNU Mojowarno Jombang. 

Dilaksanakan pada Ahad, (7/11/2021), kegiatan tersebut diawali dengan rangkaian acara  pembacaan sholawat sebagai pra acara, dilanjutkan pembukaan dengan pemukulan gong, sarasehan  alumni, persidangan-persidangan dari mulai pukul 09.00 WIB sampai 18.30 WIB. 

Rekan Ridho Eko Prayogo selaku Ketua PAC IPNU Kunjang menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini adalah diraihnya sebuah keputusan yang akan menjadikan IPNU IPPNU di Kunjang lebih baik lagi kedepan.

"Kami berharap semoga dengan terselenggaranya konferensi ini, bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang menbuat PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kunjang lebih baik lagi," ungkap Ridho sapaan Ketua PAC IPNU Kunjang saat itu. 

Di sisi lain, Ketua panita pelaksana, Rekan M Abdul Wahid IM, menyampaikan bagaimana arti dari tema Konferancab keenam PAC IPNU IPPNU Kunjang kali ini, bahwa makna dari "To Be Continued......" dengan titik enam adalah memiliki kesinambungan antara kepengurusan dari awal periode sampai dengan saat ini. 

"Mungkin Rekan Rekanita banyak yang bertanya kenapa tema kali ini ada kalimat bukan dilangsung diberikan tanda petik dua di akhir namun di tambahi dengan tanda titik sebanyak enam, itu karena makna dari titik enam tersebut adalah berkesinambungannya lah antara periode awal sampai periode baru saat ini," kata Rekan Wahid yang juga menjabat sebagai Departemen Organisasi PAC IPNU Kunjang saat itu. 

Permusyawaratan tersebut menghasilkan Rekan Wahid sebagai Mandataris Konferancab VI IPNU Kunjang atau Ketua Terpilih PAC IPNU Kecamatan Kunjang Masa Khidmat 2021-2023 dan Rekanita Huma sebagai Mandataris Konferancab VI IPPNU Kunjang atau Ketua Terpilih PAC IPPNU Kecamatan Kunjang Masa Bhakti 2021-2023.


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita

Share this:

1 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group