BREAKING NEWS

Minggu, 05 September 2021

Pelantikan Pengurus, Wujud Regenerasi Dalam Tubuh Organisasi IPNU IPPNU Ranting Ngreco Kandat

 


Pada hari Ahad (5/9/2021), telah dilaksanakan pelantikan pengurus Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Ngreco Kecamatan Kandat di Gedung Serba Guna. 

Pelantikan yang dihadiri oleh Pengurus Ranting NU, Ranting Muslimat NU, Ranting Fatayat NU, dan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandat ini juga dihadiri oleh Bapak Kyai Yusuf Darmanto,M.Kom. yang menjadi pengisi materi dengan tema Regenerasi Kepemimpinan Dalam Mencapai Organisasi Yang Berkemajuan. 

Ketua PR IPNU Desa Ngreco, Rekan Nailul Farodis menyampaikan bahwasanya pelantikan ini merupakan sebuah wujud dari regenerasi kepemimpinan yang ada di Ranting Ngreco. "Semangat untuk melanjutkan tonggak estafet kepengurusan IPNU IPPNU di Desa Ngreco itu diperlukan untuk menjaga marwah organisasi agar terwujud regenerasi kepemimpinan yang baik, " kata Rekan Nailul Farodis. 

Harapan serupa juga disampaikan Rekanita Romadhona selaku Ketua PAC IPPNU Kecamatan Kandat, bahwa ia sangat mengapresiasi atas semangat yang digaungkan oleh pengurus IPNU IPPNU Ranting Ngreco ini. "Kami bangga terhadap semangat dari Rekan Rekanita semua (IPNU IPPNU Ranting Ngreco) karena masih bersemangat dalam berkhidmat di organisasi," ungkap Rekanita Romadhona. 

Acara yang dimulai pagi hingga siang tersebut berlangsung dengan khidmat tanpa halangan suatu apapun mulai dari pembukaan, pembacaan ayat ayat suci Al Qur'an, Tahlilan, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon, IPNU, IPPNU, prosesi pelantikan, sambutan-sambutan, mauidhoh hasanah dan ditutup dengan doa. 

Harapan kedepan pengurus IPNU IPPNU Ranting Ngreco bisa lebih baik daripada periode sebelumnya serta dapat mengemban amanah organisasi dengan baik seperti yang disampaikan Kyao Farhan Sirojul Ulum selaku Rois Suriah Ranting NU Ngreco. "Setelah terlaksananya pelantikan kami harapkan untuk bertanggung jawab terhadap amanah yang telah di embankan," tutur Kyai Farhan Sirojul Munir

Penulis : Cak man

Share this:

1 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group