BREAKING NEWS

Minggu, 29 November 2020

Dalam menjalankan Rutinitas Dakwah PC IPNU IPPNU Kab. Kediri adakan Ngaji Millenial Bersama Gus Badrul Ketua LAZISNU Kab. Kediri

Sudah lama rasanya kita tidak mendengar kata rutinan di kala Pandemi ini. Yang kita lakukan lebih kepada kegiatan insidental dan bersifat sementara ketika menjalankan aktivitas organisasi. Dengan kondisi yang mulai membaik PC IPNU IPPNU Kab. Kediri mencoba untuk mengadakan rutinitas kembali. Kegiatan kali ini bernama "Ngaji Millenial" yang bertempat di PP Al Miftah Dsn Biro Ds.Wonorejo Kec. Puncu. Walaupun bersifat rutin namun kali ini berbeda karena kegiatan kali ini selain dilakukan secara langsung bertatap muka juga dilakukan secara virtual melalui akun sosial media PC.Dan karena saat ini masih pandemi maka peserta kegiatan yang ada juga mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker "Banyak dari kader kita merindukan kegiatan seperti ini yaitu ngaji aswaja atau sekarang bernama Ngaji Millenial karena kita sebagai generasi muda Nahdlatul Ulama harus mampu untuk bisa melanjutkan estafet perjuangan para Ulama dengan memperdalam ilmu baik itu ilmu umum maupun ilmu agama" Kata Rekan M. Fatkhur Rohman selaku Wakil Ketua bidang Dakwah PC IPNU Kab. Kediri. Kegiatan kali ini juga diharapkan bisa dilaksanakan secara rutin setiap bulan di masing-masing Korcam yang mana akan difasilitasi oleh beberapa pemateri yang handal.
Seperti kali ini di isi oleh Kyai M. Badrul Munir Pengasuh pondok Pesantren Al Miftah sekaligus Ketua PC LAZISNU Kab. Kediri. Dalam arahannya beliau mengatakan bahwa berjuang dalam organisasi Nahdlatul Ulama yang kita cintai ini harus sepenuhnya dan tidak boleh setengah setengah sehingga di masa depan NU tidak akan terkikis oleh zaman apalagi untuk Pelajar NU saat ini harus terus belajar dan memantapkan akidah Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdliyah di tengah tengah masyarakat."Saya dan kalian harus terus menerus tanpa kenal lelah dalam berjuang supaya diakui sebagai santrinya Mbah Hasyim Asy'ari Pendiri NU karena kata beliau sopo seng ngurusi NU tak dongakne mati khusnul khotimah beserta dzurriyah nya" tegas Gus BadrulKegiatan ini diadakan pada Hari Ahad tanggal 29 November 2020 pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB dan diikuti oleh PC, PAC se-Korcam Timur, dan para Santri PP Al Miftah dengan jumlah peserta kurang lebih 70 orang.

Redaktur   : k.mamad
Reporter    : Syifa
Editor        : Fatkhur

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group