BREAKING NEWS

Minggu, 18 Oktober 2020

Menyongsong Paruh Perjuangan, PC. IPNU-IPPNU Kab. Kediri Gelar Rakercab II

 


Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kediri menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Ahad (11/10).  Dalam acara ini turut serta menghadirkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) se-kabupaten Kediri. Selain membahas rencana program kerja, Rakercab menjadi momentum pemantapan komitmen untuk memajukan organisasi Pelajar NU Kabupaten Kediri menjadi lebih baik lagi.

Ketua IPNU Kabupaten Kediri Ali Mahfud menyampaikan terima kasih atas bantuan dan partisipasi semua pihak yang turut serta menyukseskan Rakercab II IPNU-IPPNU Kabupaten Kediri. "Melalui kegiatan Rakercab ini diharapkan bisa menentukan arah program organisasi satu tahun ke depan menjadi lebih baik lagi", katanya saat memberikan sambutan di gedung PCNU Kabupaten Kediri.

Setahun kepengurusan yang telah berjalan begitu banyak kegiatan-kegiatan kongkrit gerakan kepengurusan PC. IPNU-IPPNU Kab, Kediri masa khidmat 2019/2020. Namun, tiada gading yang tak retak setiap langkah pasti meninggalkan jejak. Sebagai salah satu gerakan bentuk refleksi yang akan berjalan satu tahun ke depan. Menyelaraskan kembali tema besar dan bentuk capaian perjuangan serasa perlu dilakukan.

Di samping melakukan persidangan guna mengevaluasi keberjalanan organisasi selama satu tahun dan menentukan program untuk dilaksanakan satu tahun yang akan datang. Turut serta PC IPNU-IPPNU mengumumkan hasil resufle pengurus untuk setengah periode yang akan datang guna memaksimalkan terselenggaranya agenda-agenda yang akan datang. "ke depan PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri harus lebih maksimal dalam melaksanakan program kerja yang belum dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan" tutur   Septiana Lailatur R selaku ketua PC. IPPNU.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group