BREAKING NEWS

Selasa, 06 Oktober 2020

Lama Tak Jumpa, IPNU IPPNU Ranting Wonojoyo Adakan Coffe Santuy Bareng PAC

 

Berorganisasi menjadi sebuah rutinitas yang selalu dilakukan seorang organisatoris dimanapun berada. Namun takdir Alloh SWT berkata lain, sejak awal tahun 2020 tepatnya bulan maret hingga sekarang adanya pandemi COVID 19 cukup menggegerkan dan menjadi penghalang untuk melakukan kegiatan tatap muka, termasuk berorganisai. Karena kita dianjurkan untuk isolasi diri dengan membatasi kerumunan dan berkumpul agar penyebaran virus covid 19 terminimalisir dengan baik.

Dalam kurun waktu ±7 bulan ini tentu rasanya rindu sudah semakin menggebu untuk sekedar bersua dan berkumpul dengan teman seperjuangan di organisasi. Hal tersebut yang menjadikan beberapa organisasi melakukan kegiatan walau harus dengan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana diatur dalam aturan pemerintah. Begitu pula dengan pengurus Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, yang telah melakukan kegiatan lomba miniatur bersholawat pada hari Minggu lalu.

Senin 5 Oktober 2020, PR IPNU IPPNU Desa Wonojoyo kembali mengundang Pimpinan Anak Cabang dalam acara yang berbeda yaitu “Coffe Santuy”. Berlokasi di Mushola Sirojul Ma'arif Aru-Aru Desa Wonojoyo, kegiatan tersebut dimulai ba'da isya' hingga pukul 21.00 WIB.

Rekanita Iklima, Rekan Asim, Rekan Aziz, Rekanita Wulan, Rekan Shodiq dan Rekan Rudi, turut hadir sebagai perwakilan dari PAC Gurah. Selain mengundang PAC, kader muda IPNU-IPPNU Wonojoyo yang berjumlah sekitar 40 kader juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kami memang sengaja mengundang PAC dalam rangka untuk saling sharing bersama mengenai IPNU-IPPNU karena kami menganggap bahwa kehadiran PAC sangatlah penting bagi pengembangan organisasi di tingkat Ranting sehingga diharapkan kedepan kami bisa terus berkembang dalam menjalankan amanah organisasi ini” Ungkap Rekanita Nurul Istiqomah selaku Ketua PR IPPNU Desa Wonojoyo.

Pimpinan Anak Cabang di kegiatan tersebut menyampaikan beberapa hal yaitu mengenai progam-program kerja PAC, pengenalan IPNU IPPNU, serta memotivasi para kader muda IPNU IPPNU Wonojoyo. Rekan Rudi Rohmansyah selaku Koordinator Departemen Organisasi PAC IPNU Gurah menyatakan bahwa hari ini permasalahan mengenai organisasi dimanapun hampir sama-sama yaitu terkendala pandemi Covid19. Namun setelah sekian lama berlalu saat ini adalah saat dimana kita semua harus memulai untuk kehidupan baru dengan membuat inovasi dan kreasi baru yang belum pernah ada dalam sejarah organisasi.

“Ya, kita harus melakukan inovasi dan kreasi dalam bidang apapun di organisasi IPNU IPPNU yang kita cintai ini agar tetep berjalan dan berkembang lebih baik” Ungkap Rekan Rudi sapaannya.

 “Kami berharap kehadiran kami di Ranting Wonojoyo ini dapat memberikan manfaat bagi para kader muda IPNU-IPPNU disini, dan semoga IPNU-IPPNU Wonojoyo tetap menjadi Ranting terbaik se-Kabupaten Kediri dan bisa selalu menginspirasi Rantin-ranting lain khususnya yang ada di Kecamatan Gurah” Ungkap Rekan Asim selaku Ketua PAC IPNU Gurah.
 
Reporter : Jazuli
Redaktur: Cak Man
Editor     : Anifa

Share this:

4 komentar :

  1. Muantaappp poll,, sukses selalu Wonojoyooooo

    BalasHapus
  2. Jadikan IPNU IPPNU wonojoyo sebagai wadah yang selalu memberikan hal-hal yang baik dan selalu memberikan dampak positif untuk masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat wonojoyo pada khususnya

    BalasHapus
  3. Selalu jadi inspirasi ranting lain , semoga sukses selalu rantingku..

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group