BREAKING NEWS

Minggu, 31 Oktober 2021

Malam Puncak PR IPNU IPPNU Kedak Dalam Peringatan HSN dan Maulid Nabi Muhammad SAW

 


pelajarnu-kediri.or.id - PR IPNU IPPNU kedak mengadakan Malam Puncak HSN dan Maulid Nabi dengan mengundang K.H. Douglas Thoha Yahya sekaligus pemberian Hadiah kepada juara lomba HSN PAC semen. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Al Khidmah Kedak Tengah Kecamatan semen pada hari Ahad (31/10/2021)

Kegiatan ini dihadiri seluruh Banom NU dan warga kedak, berlangsung begitu Khidmah dan sangat meriah mulai dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 22.35 WIB.

Bapak Qosidi sebagai Syuriyah NU menyampaikan rasa terima kasih serta doa dan harapan semoga kedepannya kegiatan-kegiatan akan semakin berkembang dan IPNU IPPNU bisa menjadi wadah bagi para pelajar agar tidak terkena dampak dari zaman seperti ini. Bapak Damam juga menyampaikan rasa terima kasih serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PR IPNU IPPNU Kedak, beliau juga berpesan agar inovasi kegiatan tidak pernah berhenti supaya PR IPNU IPPNU Kedak semakin tambah maju. 

Kegiatan malam puncak memiliki rangkaian pembukaan dilanjutkan shalawat kemudian pembagian hadiah - hadiah lomba disusul sambutan - sambutan lalu mauidhoh hasanah serta doa oleh KH Douglas Thoha Yahya.

Apresiasi kepada seluruh panitia serta ucapan terima kasih kepada Banom NU Kedak yang membantu suksesnya kegiatan tersebut disampaikan oleh rekanita Salma selaku Wakil Ketua panitia, " terima kasih kepada semua peserta lomba HSN, bagi yang belum berhasil jangan patah semangat teruslah berjuang agar dikemudian hari bisa mendapatkan hasil yang maksimal".


Narasumber : Salma
Reporter     : Jazuli
Editor         : Fita

Share this:

1 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group