BREAKING NEWS

Minggu, 31 Oktober 2021

Berkompetisi bukan Adu Gengsi, IPNU IPPNU Ranting Blabak Kandat Adakan Festival Santri dan Anak Negeri

 


pelajarnu-kediri.or.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Desa Blabak Kecamatan Kandat adakan Festival Santri dan Anak Negeri dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional  sekaligus Sumpah Pemuda tahun 2021.

Kegiatan yang dirangkai dengan banyak acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (28/10/2021) di SD Negeri Blabak 1. 

Rangkaian kegiatan tersebut meliputi sholawat badar versi pianika dari murid TK Dharma Wanita Ngreco, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mars Syubbanul Wathon, mars IPNU, mars IPPNU, sambutan-sambutan dan doa serta dilanjut dengan berbagai macam perlombaan yaitu lomba puisi, menyanyi, sholat jamaah, kaligrafi A, kaligrafi B, kaligrafi mamamia, fashion show A, fashion show B, dan ditutup dengan penyerahan piala kepada pemenang. 

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB tersebut dihadiri oleh sekitar 250 orang yang terdiri dari santri TPQ TPA, Murid PAUD, TK, SD/MI dan juga Ustadz Ustadzah se-Desa Blabak. 

Rekanita Elga selaku Wakil Ketua PAC IPPNU Kecamatan Kandat menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang diadakan oleh IPNU IPPNU Ranting Blabak, ia juga berharap bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi antar santri, dan belajar berkompetisi, bukan ajang adu gengsi. 

"Kami sangat bangga kepada Rekan Rekanita IPNU IPPNU Ranting Blabak atas kegiatan yang berlangsung ini, dan kami juga berharap bahwa kegiatan ini bukan semata-mata hanya untuk ajang adu gengsi namun lebih kepada sarana untuk kita bersilaturahmi antar santri serta belajar berkompetisi," ungkap Rekanita Elga


Reporter   : Jazuli
Redaktur   : Nur
Editor       : Fita

Share this:

1 komentar :

 
Copyright © 2014 PC IPNU IPPNU KAB. KEDIRI. Designed by Ragiel Boy's Group